Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Peduli Covid-19, Kapolres Bontang Bagi Takjil Dengan Door To Door System

8 3

Poldakaltim.com, Bontang – Ditengah Pandemi Virus Covid-19 yang terjadi bertepatan pada bulan suci Ramadhan, Personil Polres Bontang kembali menggelar Dapur Umum dan Bersedekah sebagian Rizekinya yang di wujudkan dalam bentuk Takjil buka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan, Senin (11/05/2020).

Dipimpin Langsung Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena dengan didampingi Wakapolres Kompol A. Indrawan, Pejabat Utama, Kapolsek, Para Perwira dan Anggota Polres Bontang membagikan langsung Takjil kepada masyarakat Bontang.

Setidaknya 300 Takjil berupa Nasi bungkus, Snack Box dan Air Mineral dibagikan kepada masyarakat secara door to door. Ini adalah wujud bhakti Polri khususnya Polres Bontang untuk masyarakat dengan tujuan meringankan beban hidup masyarakat yang sedang kesulitan selama wabah virus corona.

Di tengah pandemi virus Covid – 19 ini, Personel Polres Bontang juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan dan Maklumat Kapolri antara lain seing cuci tangan, di rumah saja, jaga jarak, hindari keramaian, pakai masker bila beraktivitas di luar rumah dan tidak mudik lebaran.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena, SIK. MH mengungkapkan bahwa Polres Bontang akan selalu berupaya membantu masyarakat, selama Pandemi Covid-19 ini kami juga sudah beberapa kali menggelar bhakti sosial antara lain, donor darah, dapur umum, pembagian paket Sembako dan pembagian Takjil.

Hari ini Polres Bontang berbagi Takjil di delapan titik di Kota Bontang yakni di Kelurahan Tanjul Laut, Tanjung Laut Indah, Berbnas Pantai, Perbas Tengah, Bontang Kuala, Bontang Baru, Api-Api, Gung Elai dan Kanaan, jelas AKBP Boyke Karel Wattimena.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud bakti Polres Bontang untuk masyarakat, guna meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid-19 ini,” ujar Boyke panggilan Kapolres Bontang.

Pembagian Takjil kami lakukan dengan cara door to door, “ya Takjil kami bagikan dengan mendatangi rumah-rumah warga kurang mampu dan membutuhkan”, terang Kapolres.

Semoga dengan pembagian Takjil yang nilainya tidak seberapa ini, masyarakat bisa terbantu khususnya menjelang berpuka puasa Ramadhan, harap Kapolres Bontang.

Sementara itu ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa dalam aksi pembagian tersebut pihaknya tetap memperhatikan protkol Covid-19. Kabid Humas Polda Kaltim juga menghimbau kepada warga masyarakat bahwa situasi Pandemi Covid -19 sekarang ini, agar selalu mematuhi kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri, seperti selalu tinggal dirumah, jaga jarak, hindari kerumunan dan selalu pakai masker dari resiko tertular atau menularkan Virus Corona (Covid-19), imbuh Kabid Humas Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version