Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Personil Polsek Babulu Bagikan Makanan Berbuka Puasa Untuk Warga Kurang Mampu

Screenshot 2020 05 01 Lewat Dapur Umum Polsek Babulu Bagikan Nasi Kotak Untuk Berbuka Kepada Warga Masyarakat Tribrata New...

Poldakaltim.com, PENAJAM- Anggota Polsek Babulu Polres PPU membagikan Nasi Kotak Untuk Berbuka Puasa kepada warga masyarakat kecamatan Babulu terutama Kaum Dhuafa, Kamis (30/4/2020).

Kegiatan Membagi Nasi Kotak itu dipimpin langsung Kapolsek Babulu Iptu Alimuddin didampingi Kanit Binmas Ipda Widodo Bersama Anggota Polsek Babulu dan juga Bhabinkamtibmas turut hadir.

Puluhan nasi kotak dibagikan kepada Warga Masyarakat yang berhak menerima sehingga warga masyarakat terutama Kaum Dhuafa bisa langsung menerima Nasi Kotak yang dibagikan.

Kapolres PPU AKBP M.Dharma Nugraha melalui Kapolsek Babulu Iptu Alimuddin menyampaikan Nasi Kotak yang dibagikan adalah hasil dari masakan Dapur Umum yang berada di Depan Mapolsek Babulu.

“Yang masak makanannya adalah ibu- ibu Bhayangkari Ranting Babulu di bantu Anggota Polsek Babulu untuk dibagikan kepada masyarakat, mudah mudahan bermanfaat bagi mereka yang menjalankan Ibadah puasa,” ucap Iptu Alimuddin.

Perlu diketahui, sembari membagikan Nasi Kotak, Polsek Babulu juga selalu mengimbau kepada Warga Masyarakat untuk menggunakan masker dan ikuti anjuran Pemerintah untuk tidak mudik guna memutus Rantai penyebaran virus Corona/ Covid-19.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikuti himbauan pemerintah, terapkan physical distancing, cukup dirumah saja. Sayangi diri kita, sayangi keluarga dan orang-orang disekitar kita,” ujarnya.

“Kami mengharapkan kepada masyarakat untuk tetap di rumah saja jika tidak ada kepentingan mendesak. Jika benar-benar harus keluar rumah, silahkan patuhi protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran pandemi covid-19” Terangnya.

HUMAS POLDA KALTIM

Exit mobile version