Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Wujudkan Wilayah yang Aman dan Kondusif, Bhabinkamtibmas Polres PPU Sambangi Desa Gunung Mulia

7 2

Poldakaltim.com, Polres PPU – Bhabinkamtibmas Brigpol Suhendro Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara meningkatkan patroli sambang dan hadir di tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga Binaan di lingkungan Desa Gunung Mulia, Rabu (11/3/2020).

Brigpol Suhendro melaksanakan sambang kewilayahan berkunjung ke Area Persawahan di Desa Gunung Mulia, Tempat- tempat keramaian serta tempat-tempat rawan tindak pidana.

Ia juga sekaligus mengajak dan menghimbau agar warga masyarakat khususnya para Petani selalu meningkatkan kewaspadaan untuk mencegah timbulnya tindak pidana yang mengganggu kamtibmas ditengah–tengah masyarakat.

Kegiatan sambang yang dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Suhendro ini bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan tentang peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan, ketertiban, dan berkerjasama dalam menjaga kamtibmas.

Selain itu juga, kegiatan ini digelar untuk menjalin silaturrahmi dengan warga masyarakat sekitar sehingga terwujudnya wilayah aman dan kondusif di kecamatan Babulu dan umumnya di wilayah hukum Polda Kaltim, sebagaimana yang diharapkan oleh Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H.

Humas Polda Kaltim

Exit mobile version