TribrataNews Polda Kaltim

Sambut HUT Ke-71, Polwan Polda Kaltim Gelar Sosialisasi Kesehatan

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN– Dalam rangka memperingati hari jadi Polwan ke-71, Polwan Polda Kalimantan Timur melaksanakan Sosialisasi Kesehatan Jantung dan Resolusi Diet Sehat yang disampaikan oleh pemateri dari RS. Siloam Balikpapan, bertempat di Gedung Mahakam Mapolda, Selasa (13/08/2019).

IMG 3134

Pakor Polwan Polda Kaltim AKBP Wiwit Sugiarti menyampaikan dalam sambutannya ancaman beragam penyakit bisa kapan saja menyerang jika gaya hidup tidak sehat seperti obesitas, merokok dan kebiasaan buruk lainnya, maka dari itu  pihaknya akan melakukan langkah-langkah pemeriksaan kesehatan anggota di lapangan secara berkala.

“Intinya, kita semua harus tahu dan mengenali gejala dan tanda awal sakit jantung, DM dan hiperkolestremia serta diet seimbang, karena pola hidup yang tidak sehat, mencetus penyakit jantung,” terangnya.

“Terima kasih kepada Bid Dokkes dan Siloam Hospitak Balikpapan yang telah menyelenggarakan acara yang begitu bermanfaat ini. Semoga kedepannya seluruh personel bisa menerapkan pola hidup sehat dan terhindar dari segala ancaman penyakit yang mengancam jiwa,” pungkasnya

HUMAS POLDA KALTIM

Exit mobile version