TribrataNews Polda Kaltim

Koordinasi Jelang Pemilu 2019, Wakapolda Kaltim Ikuti Vicon Bersama Kasatgas Nusantara

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Dalam rangka terselenggaranya pileg dan pilpres tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk, Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si., didampingi Dir Binmas Polda Kaltim mengikuti Video Conference terkait Satgas Nusantara yang terhubung langsung dengan Mabes Polri di Mapolda Kaltim, Rabu (13/03/2019).

WhatsApp Image 2019 03 13 at 09.09.53

Dalam Vicon tersebut Kasatgas Nusantara menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tetap sama di semua sub satgas sebagai cooling sytem, hanya saja bedanya di 2019, tensi politik semakin memanas dengan mulai adanya timbul gesekan terjadinya konflik sosial. Oleh karena itu giat yang dilaksanakan dan sistem pelaporan lebih dioptimalkan lagi sampai ke Polres jajaran bahkan sampai ke Polsek sekalipun.

“Para Wakapolda jajaran selaku Kasatgasda agar selalu mengontrol kegiatan yang dilaporkan masing-masing Kasubsatgas dan Kasatgas Res jajaran, karena tahun ini suhu politiknya semakin memanas, sehingga direncanakan Kapolri atau Wakapolri yang akan memimpin anev diakhir bulan April 2019 nanti,” tegas Kasatgas Nusantara Irjen. Pol. Drs. Gatot Eddy Pramono, M.Si.

“Tingkatkan lagi manejemen media kita saat ini, personil satgas agar dapat memviralkan setiap kegiatan positif Polri di medsos dan media lainnya, lakukan kontra terhadap berita hoax atau berita yang memprovokasi masyarakat menjelang pilpres 2019 nanti. Pemilu milik kita bersama. Keberhasilan pemilu merupakan kebanggaan bangsa,” tutup Kasatgas Nusantara

HUMAS POLDA KALTIM

Exit mobile version