Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Pelayanan Prima, Anggota Sat Lantas Bantu Pelajar Menyebrang Jalan

DSC 402

Penajam Paser Utara – Pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh seluruh Anggota Polres Penajam Paser Utara yang berpakaian dinas seperti halnya Anggota Sat Lantas Bripka Eko yang melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Sekolah SDN 014 Kelurahan Nipah-Nipah, Senin (27/03/2017).

Pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan guna mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas khususnya pada pagi hari mengingat di pagi hari sebagian masyarakat memulai aktifitasnya dengan menggunakan jalan raya. Dengan dilaksanakan pengaturan lalu lintas ini diharapkan seluruh masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan apapun.

Tak hanya melaksanakan pengaturan, Bripka Eko Harianto juga turut membantu menyebrangkan para Pelajar yang hendak menyebrang jalan. Hal ini guna memberikan rasa aman bagi penguna jalan serta menjaga keselamatan bagi pejalan kaki dijalan raya khususnya kalangan pelajar.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polres PPU sebagai bentuk kehadiran pihak Kepolisian ditengah masyarakat.

​ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Exit mobile version