Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Pasca Kebakaran di Petung, Puslabfor Mabes Polri periksa TKP lokasi Kebakaran di Rt. 16 Kel. Petung

WhatsApp Image 2017 03 21 at 13.36.20

Penajam Paser Utara – Penyelidikan kebakaran di Rt. 16 Kel. Petung, pada Jumat pekan lalu, berlanjut. Polres Penajam Paser Utara menerjunkan tim Puslabfor Mabes Polri untuk memeriksa penyebab kebakaran di Pertokoan dan rumah warga yang berlokasi di Jalan Negara, Kel. Petung Kab. Penajam Paser Utara.

Kasat Reskrim, Iptu Iswanto, SH mengatakan, Olah TKP oleh Puslabfor tim ini dimaksudkan untuk pengambilan sampel yang akan diambil dari tempat kejadian perkara (TKP) di lokasi kebakaran di Rt. 16 Kel. Petung Selasa, (21/03/2017). Sampel tersebut akan dikaji secara laboratoris untuk kepentingan penyelidikan polisi dalam mengungkap penyebab kebakaran.

“Sejauh ini pihak kami sudah memeriksa beberapa saksi terkait kejadian kebakaran tersebut, kita tunggu saja hasil dari tim Puslabfor untuk mengetahui penyebab kebakaran, ungkap Iptu Iswanto.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” pemeriksaan masi terus dilaksanakan di Tempat Kejadian Perkara, Sementara itu garis Polisi masih terpasang di lokasi kebakaran. ” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Exit mobile version