Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Patroli Malam, Jaga Situasi Wilayah Tetap Aman Dan Terkendali

IMG 20170319 WA0051

Bontang, Minggu (19/03/2017) malam ini unit patroli Polsek Bontang Selatan, melaksanakan patroli dialogis keliling Wilayah Hukum Polsek Bontang Selatan dan singgah ke Pos Satpam PT. Badak Ngl Bontang.

Tidak hanya Pos Satpam PT. Badak yang disambangi Patroli Polsek Bontang Selatan, juga menghampiri masyarakat yang sedang melakukan aktivitas yakni di Kelurahan Satimpo, Berbas Pantai, Berbas Tengah, Tanjung Laut juga Tanjung Laut Indah.

Juga melakukan Diaologis kepada masyarakat dengan menyampaikan Himbauan kamtibmas antara lain tentang Maraknya Curanmor, Pencurian dengan modus minta sumbangan, penipuan melalui SMS ataupun Telepon.

Tujuan dari dilaksanakan patroli malam hari ini agar masyarakat yang sedang melakukan  aktivitas dan istirahat dapat merasakan rasa aman dan nyaman, sehubungan adanya kegiatan Patroli Polisi di pemukiman penduduk pada tengah malam.

” hal ini sebagai bentuk pelayanan prima Polsek Bontang Selatan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan melakukan Patroli malam hari “.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh kepada media ini membenarkan kegiatan Patroli Polsek Bontang Selatan ini merupakan wujud nyata polisi yang selalu hadir ditengah masyarakat, baik pagi, siang, sore maupun malam hari.

” diharapkan Partisipasi dan kerjasama seluruh masyarakat dalam menjaga dan memelihara Keamanan dan Ketertiban di Lingkungannya “, pinta Kapolres.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Exit mobile version