Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Kunjungi Panti Asuhan Al-Ikhlas Nenang, Sat Lantas Polres PPU Berikan Bantuan Sembako

DSC 308

Penajam Paser Utara Bentuk kepedulian, Sat Lantas Polres PPU melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada Panti Asuhan Al-Ikhlas Kelurahan Nenang pada hari Sabtu (18/03/2017).

Penyerahan bantuan berupa paket sembako tersebut diserahkan oleh Kanit Laka Sat Lantas Polres PPU Ipda Prasetyo Wiwoho kepada pengurus Panti Asuhan.

“Sembako yang saya berikan ini tidak murni dari saya pribadi namun berkat sumbangsih dan kerjasama dari rekan-rekan Anggota lainnya”, ungkap Ipda Prasetyo Wiwoho saat menyerahkan bantuan.

Pada kesempatan yang sama, pengurus panti asuhan yang menerima bantuan sembako tersebut mengungkapan rasa syukur dan terimakasihnya kepada pihak kepolisian yang telah peduli serta berkenan memberikan bantuan sembako tersebut dengan langsung mengantarnya ke Panti Asuhan Al-Ikhlas Nenang.

“Terimakasih banyak Pak, Semoga Bapak beserta jajarannya senantiasa dimudahkan rezekinya maupun disetiap pelaksanaan tugasnya sehari-hari”, ujar Pengurus Panti Asuhan Al-Ikhlas Nenang.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan kegiatan bakti sosial dalam wujud pemberian bantuan sembako di panti asuhan ini merupakan wujud kepedulian Polres PPU terhadap anak-anak yang berada di panti asuhan tersebut.

“Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat bermanfaat bagi para anak-anak di Panti Asuhan Al-Ikhlas”, tambahnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

 

Exit mobile version