Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Waka Polda Kaltim, Melakukan Pengecekan Mako Polsek Bontang Selatan

IMG 20170314 WA0074

Bontang – Selasa (13/3/2017) pukul 16.00 wita, usai mengikuti Acara Peresmian Mako Polres Bontang Waka Polda Kaltim BRIGJEN POL Drs. MULYANA yang didampingi WADIR RESKRIMUM Polda Kaltim AKBP BUDI. S dan WADIR PAM OBVIT AKBP RIDHO TARUNA mengunjungi Polsek Bontang Selatan.

Dalam kunjungan tersebut juga didamping Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh dan Waka Polres Bontang Kompol Mawan Riswandi, Se. Mm dengan disambut langsung oleh PS. Kapolsek Bontang Selatan Akp I. Nyoman Suyasa,  Waka Polsek, para Kasi, Kanit dan anggota Polsek Bontang Selatan sebanyak 30 personil.

” Waka Polda yang didampingi Wadir Reskrimum dan Wadir Pam Obvit langsung melakukan Pengecekan Kebersihan Mako, Ruang Kerja,  Ruang Tahanan, dan Kinerja Anggota utamanya terkait Administrasi surat menyurat dan Laporan “.

Kapolsek Bontang Selatan Akp I. Nyoman Suyasa kepada media ini membenarkan Waka Polda Kaltim dan Rombongan sore  ini usai mengikuti acara Peresmian Mako Polres Bontang dan Mengantar Kapolda Kaltim ke Bandara Khusus PT. Badak hingga Terbang menuju ke Balikpapan melakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Bontang Selatan dan melakukan pengecekan Mako Polsek Bontang Utara, Ruang Kerja, Ruang Tahanan dan Kondisi Kesehatan Tahanan serta Pengecekan pelaksanaan tugas masing masing Fungsi dan Unit kerja.

Bapak Waka Polda Kaltim juga memberikan Pengarahan kepada anggota utamanya peningkatan kinerja dan memaksimalkan kegiatan pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga kedepan Polri dapat dipercaya dan memenuhi harapan Masyarakat , menjadi Polri yang profesional, proposional dan bermartabat serta dicintai Masyarakatnya, kata Nyoman.

Waka Polda Kaltim beserta rombongan meninggalkan Mako Polsek Bontang Selatan pukul 16.45 wita langsung menuju Sangatta, tambanya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mengecek kesiapan anggota dalam melayani masyarakat” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Exit mobile version