Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Cegah Kemacetan, Sat Lantas Polresta Samarinda Lakukan Strong Point Pagi

22087

Samarinda – Untuk mencegah kemacetan dan untuk menciptakan kamseltibcar lantas di wilayah kota Samarinda, Sat Lantas Polresta Samarinda juga melaksankan kegiatan strong point pagi. Strong point ini ditujukan pada titik-titik rawan terjadinya macet.

Seperti yang telihat pada hari Selasa tanggal 14 Maret 2017 pukul 07.00 wita , Satuan Lalu Lintas Polresta Samarinda melaksankan strong point di Jl. P. Suriansayah antisipasi kemacetan akibat padatnya kendaraan masyarakat di jalan raya dapat diurai oleh anggota Sat Lantas. Arus Lalu Lintas pun terlihat, lancar , tertib dan kondusif.

Kapolresta Samarinda Kombes Pol Reza Arief Dewanto, S.ik melalui Kasat Lantas Polresta Samarinda Kompol Boney Wahyu Wicaksono, S.I.K mengharapkan terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah kota Samarinda sehingga mampu menekan adanya kecelakaan lalu lintas.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Exit mobile version