Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Sat Sabhara Polres Bontang, Laksanakan Patroli Sambangi Pos Satpam Perumahan

IMG 20170307 WA0216

Bontang – Sebagai langkah motivasi dan dalam rangka melakukan Pembinaan terhadap Petugas Keamanan Swakarsa dalam hal ini Satua Pengamanan (Satpam) yang ada di lingkungan Perusahaan dan Perumahan, Polri aktif melakukan Bimbingan, Pembinaan dan Pelatihan.

” hari ini Personil Patroli Sat Sabhara Polres Bontang melakukan kunjungan dan pembinaan terhadap pelaksanaan tugas Satpam Perumahan yang ada di BTN PT. Pupuk kaltim dan Perumahan Bukit Sekatub Damai (BSD) yang ada di Kelurahan Gunung Elai Kec. Bontang Utara Kota Bontang “‘ Selasa (7/3/2017).

Diharapkan dengan adanya kegiatan Kunjungan dan Patroli dari Sat Sabhara Polres Bontang ini anggota Satpam menjadi termotivasi dan tidak merasa sendiri dalam melaksanakan tugas Pengamanan, dengan adanya Polisi Masyarakat juga akan merasakan aman dan tentram.

Saat dikonfirmasi media ini Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh mengatakan bahwa Polres Bontang melalui Unit Patroli Sat Sabhara rutin melaksanakan Patroli dengan sasaran Terminal, Pelabuhan, Pasar Perkantoran, Perumahan dan tempat rawan lainnya, hal ini dilakukan untuk menjaga serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Bontang.

“Melalui peningkatan patroli dengan menggunakan kendaraan roda dua ini diharapkan bisa menjangkau jalan-jalan sempit hingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan terkendali,” tambahnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Exit mobile version