Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Latihan Tehnis Siswa Spn Balikpapan, Ka Spn Balikpapan Turun Langsung Latih Para Siswa

WhatsApp Image 2017 02 15 at 7.08.40 AM

poldakaltim.com  POLDA KALTIM – Pendalaman Ilmu Kepolisian yang di ajarkan para Siswa di SPN Balikpapan memang tak ada habisnya, begitu juga Kegiatan latihan tehnis yang berlangsung selama 3 hari mulai pada tanggal 13 s/d 15 Pebruari 2017 berisi sembilan materi yang harus dilaksanakan siswa sebagai latihan untuk menghadapi tugas kepolisian kedepan.

Administrasi penjagaan yang ada di polsek latihan dan pengaturan lalulintas di jalan di depan polsek pelatihan tidak luput dari perhatian Kepala Sekolah Polisi Negara polda Kaltim Kombes pol. Drs. Eko Nugrohadi, MSi yang berkesempatan mengontrol pelaksanaan kegiatan tersebut pada hari Selasa (14/2).

Kombes pol. Drs. Eko Nugrohadi, MSi mengatakan “Kegiatan latihan tehnis ini dilaksanakan untuk melihat sejauh mana siswa dapat mengaplikasikan pelajaran yang sudah diterima di lapangan, sebelum melaksanakan tugas yang sesungguhnya” ujar Ka SPN usai melihat administrasi yang ada di penjagaan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Siswa didik SPN Balikpapan di kenalkan tugas-tugas kepolisian dengan latihan tehnis kepolisian” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Exit mobile version