Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Sat Polair Lakukan Patroli Dialogis, Himbau Nelayan Tidak Melaut Saat Cuaca Buruk

IMG 20170206 WA0191

poldakaltim.com Bontang – Keamanan dan Keselamatan dalam berlayar bagi para Nelayan sangat diutamakan, kghususnya saat hendak menangkap ikan di Laut mengingat sekarang cuaca masih belum bersahabat.

Personil Sat Polair Polres Bontang pagi ini melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dengan jalan kakai dan menyambangi para nelayan yang lagi Istirahat di pinggir Pelabuhan Kelurahan Tanjung Laut Indah Bontang Selatan Kota Bontang, Senin (6/2/17).

Dalam kesempatan tersebut Personil Sat Polair menyampaikan pesan-pesan kamtibmas perairan dan menghimbau kepada para nelayan untuk sementara waktu tidak melaut mengingat cuaca masih buruk atau bila akan melaut untuk mencari ikan agar selalu memperhatikan keselamatan dengan melengkapi pelampung pada kapal motornya.

Kapolres Bontang Akbp Andy Ervyn, Sik. Mh melalui Kasat Polair Akp Bambang Hardiyanto, Sh membenarkan kegiatan anggotanya pagi ini telah melakukan Patroli Dialogis dengan menyambangi kampung Nelayan dan memberikan himbauan Kamtibmas tentang Keselamatan berlayar.

Kegiatan Patroli Dialogis dan menyambangi Nelayan dengan memberikan Himbauan Kamtibmas tentang Keamanan dan Keselamatan akan terus dilakukan, hal ini untuk menekan angka kecelakan laut atau orang tenggelam, pungkasnya.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Exit mobile version