Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Patroli Raimas, Sambangi Warga Beri Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Samarinda

IMG 20170207 WA0029

poldakaltim.com  Samarinda – patroli raimas sat sabhara polresta samarinda melaksanakan patroli sambang ke tokoh masyarakat guna menyampaikan himbauan kamtibmas, Selasa (7/01/2017).

Patroli ini dilaksanakan guna mengantisipasi curat, curas dan curanmor. Dalam pelaksanaannya tidak hanya melaksanakan patroli namun juga berdialog baik dengan tokoh masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Patroli menghimbau kepada para tokoh masyarakat untuk berhati hati terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar serta diharapkan supaya melapor ke pihak kepolisian jika mengetahui tindak kriminalitas. Selain itu juga dihimbau pula agar berhati-hati dalam memarkirkan kendaraannya. Pastikan telah mencabut kunci motor serta kunci stang ataupun gunakan kunci ganda agar lebih aman.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” mengatakan kegiatan ini merupakan upaya preventif yang dilakukan dengan harapan dapat mencegah tindakan kriminalitas khususnya di lingkungan masyarakat” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

 

 

Humas Polda kaltim*

 

Exit mobile version