Site icon TribrataNews Polda Kaltim

Di Pagi Hari, Polsek Sepaku Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

DSC 042

poldakaltim.com  Penajam Paser Utara - Cegah terjadinya kemacetan lalu lintas dan kecelakaan lalu lintas, Kepolisian Sektor Sepaku secara rutin melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari seperti halnya pagi ini didepan SMPN 2 dan SMAN 3 Kecamatan Sepaku, Senin (6/2).

Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Sepaku AKP Suyono, SH mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan salah satu bentuk pelayanan prima pihak Kepolisian terhadap masyarakat sehingga diharapkan dapat mencegah terjadinya kemacetan ataupun kecelakaan lalu lintas.

Lebih lanjut, AKP Suyono, SH mengatakan pihaknya telah memploting Anggota dititik-titik rawan seperti persimpangan-persimpangan, titik sekolah hingga perkantoran. Tak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, Anggota juga turut membantu pelajar maupun masyarakat lainnya untuk menyebrang jalan.

Kapolsek Sepaku AKP Suyono, SH juga turut menghimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati hati dalam berkendara dan mematuhi rambu rambu lalu lintas serta petunjuk oleh petugas yang ada lapangan demi mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas maupun kemacetan lalu lintas.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

Exit mobile version