Site icon TribrataNews Polda Kaltim

URAI KEMACETAN, Personil Polsek Babulu Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas Didepan Pasar Babulu Darat

DSC 489

 

poldakaltim.com  Penajam Paser Utara - Sebagai bentuk pelayanan prima kepada kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Babulu Secara rutin melaksanakan pengaturan lalu lintas di pagi hari, seperti halnya yang dilaksanakan pagi ini Senin (30/01/2017) bertempat di jalan pasar Babulu Darat.

Pada pelaksanaan pengaturan lalu lintas tersebut, Personil Polsek Babulu juga turut membantu masyarakat yang hendak menyebrang jalan mengingat kondisi pasar yang berada didekat jalan raya tentunya akan menimbulkan kemacetan serta cukup menyulitkan pengunjung pasar yang hendak menyebrang apabila tidak dilaksanakan pengaturan lalu lintas. Selain itu dengan membantu masyarakat yang menyebrang ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Babulu AKP Morhan Nainggolan mengatakan pengaturan lalu lintas di pagi hari merupakan salah satu bentuk pelayanan prima Polsek Babulu kepada masyarakat yang diharapkan dapat memberikan kelancaran lalu lintas serta keamanan bagi seluruh pengguna jalan.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Penulis: Humas Polda kaltim
Editor : Kang Iqbal
Publish: R.yudianto*

 

Exit mobile version