Site icon TribrataNews Polda Kaltim

CEGAH TINDAK KRIMINALITAS, Regu Ukl Polres Ppu Kunjungi Obvitnas

tribrata news polda kaltim iii 1

POLDA KALTIM – Kepolisian Resor Penajam Paser Utara melalui Regu Unit Kecil Lengkap (UKL) Polres Penajam Paser Utara melaksanakan patroli rutin guna mencegah tindak kriminalitas khususnya pada malam hari, seperti halnya malam ini Senin (15/01/2017) malam.

Sebelum pelaksanaan patroli, kegiatan diawali dengan Apel UKL yang dipimpin oleh Perwira Pengawas (Pawas) Ipda Heri Purwanto dan diikuti oleh gabungan piket fungsi baik Lantas, Sabhara, Resrim, Intelkam, serta Staf Polres Penajam Paser Utara.

Usai pelaksanaan Apel, kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan patroli di daerah Kelurahan Penajam dan sekitarnya. Tak hanya melaksanakan patroli dialogis, Pawas beserta Regu UKL juga turut mengunjungi Obyek Vital Nasional (Obvitnas) PT. Chevron Penajam Supply Base (PSB) Penajam.

Dalam kunjungannya ke PT. Chevron PSB, Pawas Ipda Heri Purwanto turut berkomunikasi sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas pengamanan ataupun Satpam terkait situasi keamanan di area sekitar Obvitnas. Selain itu, Ipda Heri Purwanto juga turut menyampaikan jika ada hal-hal yang terjadi ataupun gangguan kamtibmas lainnya harap segera menghubungi pihak Kepolisian sehingga segera mendapat penanganan.

Sementara itu, Kapolres PPU AKBP Teddy Ristiawan, SH, SIK, MH mengatakan pelaksanaan patroli khususnya pada malam ini diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas khususnya pada malam hari sehingga kondusifitas kamtibmas senantiasa terjaga.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Exit mobile version